Aiptu Subandi Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Sambang Warganya

    Aiptu Subandi Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Sambang Warganya
    Aiptu Subandi Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Sambang Warganya

    Sukabumi, 09 Oktober 2023 - Bhabinkamtibmas Desa Sekarsari, Aiptu Subandi, mengadakan kegiatan silaturahmi bersama warga Kp.Cikadu Desa Sekarsari pada hari Senin (09/10/2023) pukul 09.00 WIB. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan masyarakat setempat, serta memberikan pemahaman tentang peran Polri dalam mencegah penyebaran paham radikalisme.

    Dalam pertemuan yang berlangsung di Kp.Cikadu Rt.005/002 Desa Sekarsari, Aiptu Subandi menjelaskan tentang tugas pokok dan fungsi Polri dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Kalibunder. Upaya ini juga merupakan bagian dari partisipasi aktif antara perangkat desa dan masyarakat dalam menjaga stabilitas kamtibmas.

    Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga sekitar tentang pentingnya antisipasi terhadap tindak pidana perdagangan orang (TPPO), sebagai bagian dari upaya pencegahan kejahatan yang lebih luas. Program Kapolres Sukabumi, AKBP MARULLY PARDEDE, SH., S.I.K., MH., yang dikenal dengan akronim "DEDE CURHAT DONG" (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien), juga diinfokan kepada warga sebagai wujud komitmen kepolisian dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

    Kapolsek Kalibunder, IPTU Taufick Hadian, S.IP., mengapresiasi kegiatan ini yang bertujuan membangun kepercayaan dan kerjasama yang lebih erat antara kepolisian dan masyarakat. "Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, hubungan baik antara polisi dan warga semakin kuat, sehingga bersama-sama kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan damai, " ujarnya.

    Dengan penuh semangat, Bhabinkamtibmas Aiptu Subandi mengakhiri kegiatan ini, berpesan agar masyarakat selalu berperan aktif dalam menjaga kamtibmas, serta menjalin komunikasi yang baik dengan pihak kepolisian. Dalam suasana yang penuh kehangatan, kegiatan silaturahmi ini menjadi momen yang memperkuat rasa kebersamaan dan keamanan di Desa Sekarsari.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Safari Solat Subuh Oleh Polsek Kalibunder...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Kalibunder Safari Subuh Berjamaah...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10
    Para Pemimpin Negara Tiba di Bali Hadiri World Water Forum ke-10
    Menparekraf Ajak Komunitas Bali Ikut Sukseskan Pelaksanaan World Water Forum ke-10
    Hadiri World Water Forum ke-10, Elon Musk Disambut Menko Marves

    Tags